Hati Hati!!!! banyak beredar vimax palsu dengan harga yang murah. Untuk info lebih lanjut klik disini untuk mengetahui ciri ciri vimax asli atau palsu

Ciri - Ciri Vimax Asli / Vimax Palsu

Ciri-Ciri Vimax Asli dan Vimax Pills Palsu

Vimax Pills Asli | Vimax Pills Palsu

 
http://belanjavimax.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-vimax-asli-vimax-palsu.html

Bagaimana membedakan Vimax pills yang asli dengan yang palsu??
Waspadalah, karena banyak penjual dan komentar yang membingungkan tentang perbedaan Vimax Pills Asli dengan Vimax Pills Palsu..


Berhati - hatilah dengan peredaran Vimax palsu yang marak di perdagangkan oleh pihak -pihak yang tidak bertangggung jawab !



Hati-hati dengan penjualan online vimax palsu. Akhir-akhir ini kami menemukan banyak situs yang menjual Vimax canada dengan harga sangat murah. Situs-situs tersebut tampaknya sah dan mengklaim sebagai pemasok utama produk original
yang kami lihat sejauh ini hampir 88%-98% situs jual vimax palsu, dan juga mengklaim sebagai wabsite situs resmi indonesia.
Sejauh yang kami perhatikan, tempat di mana Anda dapat membeli vimax asli (Vimax original) adalah melalui distributor resmi vimax indonesia. Hal ini tidak tersedia di toko-toko offline, karena produk tsb import dari canada.
 

http://belanjavimax.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-vimax-asli-vimax-palsu.html

 

Apa VIMAX ASLI dari Canada ada hologram ?

Vimax Asli berhologram itu hanya dikeluarkan oleh pihak penjualnya saja. vimax berhologram banyak dijual juga dinegara-negara lain contohnya vimax berhologram di malaysia dan vimax berhologram kini banyak beredar di indonesia, Vimax original dari Canada sebetulnya tidak terdapat hologram pada setiap kemasan botolnya, jadi vimax berhologram tidak dapat dijadikan patokan untuk keaslian.

Vimax isi 60 butir apakah VIMAX ASLI ?

Banyak pembeli yang tergiur dengan isi 60 butir kapsul karena harga yang lebih murah di banding yang isi 30 butir. obat Vimax isi 60 butir adalah PALSU, kenapa? OA Internet Services Ltd adalah perusahaan yang memproduksi Vimax pills, dan perusahaan ini tidak pernah mengeluarkan Vimax yang isinya 60 butir.

Bahaya Produk Palsu !

Vimax palsu dapat mengandung bahan-bahan berbahaya, termasuk (namun tidak terbatas pada) kontaminan, bakteri, obat resep dideklarasikan. Zat ini bisa menimbulkan risiko kesehatan.

Cara Membedakan VIMAX ASLI dan VIMAX PALSU

- Vimax asli hanya berisi 30 kapsul tidak pernah ada yang isinya 60 kapsul
- Vimax asli mempunyai segel plastik bening pada tutup botol
- Warna kapsul bening dan isinya colkat muda
- Tidak berhologram
- Tulisan “Lot” kecil

Gambar Vimax Asli dan Vimax Palsu:


 

http://belanjavimax.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-vimax-asli-vimax-palsu.html

 

Sekali lagi kami himbau kepada anda

Produk palsu tidak akan lebih mahal dari produk asli, pasti akan dijual lebih murah dari harga normal pasaran untuk menarik para pelanggan agar mau membelinya

 

http://belanjavimax.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan.html
(KAMI MENGHORMATI PRIVASI ANDA KERAHASIAAN DIJAMIN)

 Sayangi Kesehatan Diri Anda Dan Pastikan Vimax Yang Anda Beli Bukan Barang Rekondisi / Tiruan

3 Komentar untuk "Ciri - Ciri Vimax Asli / Vimax Palsu"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Vimax yang dijual di toko online vimax ini memang berkwalitas terbaik. Sekedar informasi Vimax Asli yang benar-benar original terbuat dari ekstrak bahan tumbuhan herbal terbaik yang dapat memperbesar, memperpanjang alat vital pria. selain dari itu Vimax juga dapat menambah kinerja seksual pria menjadi lebih baik serta tahan lama, yang akan menjadikan anda sebagai lelaki sejati.
Vimax Asli Vimax Asli Vimax Asli

Back To Top